Counter Visitor

Rabu, 13 Oktober 2010

Secondhand Serenade

Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Vesely telah merilis album studio tiga sampai saat ini di bawah nama Secondhand Serenade: Vesely merilis album pertamanya Awake pada tahun 2007 dan A Twist di My Story tahun 2008. Album debut digunakan multitrack rekaman untuk membuat suara dengan menggunakan teknologi band sedangkan album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan sebuah orkestra untuk membentuk suara yang lebih sempurna .
Album studio ketiga Secondhand Serenade adalah berjudul Hear Me Now, dan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2010. daftar lagu album tersebut juga telah diumumkan.Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vesely menyatakan bahwa rekor baru akan lebih bersemangat dari album terakhirnya, yang berfokus pada hubungan."Secondhand Serenade - penyanyi / penulis lagu John Vesely - kembali dengan album ketiganya, Hear Me Now, keluar 3 Agustus di ILG / Records Glassnote. Delapan dari sebelas lagu di album yang diproduksi oleh Aaron Johnson (The Fray) di studio Swing House di Los Angeles. Tiga lainnya, termasuk single pertama, "Something More", diproduksi oleh John Vesely sendiri bersama drummer Secondhand Tom Breyfogle di studio rumah Vesely dan dicampur dengan Mark Endert (Train, Maroon 5).
 
Pada tanggal 1 Juni, "Something More" dirilis ke iTunes sebagai single mewah dengan bonus lagu "You Are A Drug", sebuah video menunjukkan pembuatan "
Something More", dan buku digital untuk single baru.
Pada tanggal 21 Juli saat tur di Dallas, Vesely mengumumkan bahwa sebuah paket lagu yang dapat didownload untuk Rock Band akan tersedia segera, yang menampilkan beberapa Secondhand Serenade hits termasuk "Fall For You".
Pada tanggal 27 Juli Vesely menambahkan sebelas trek off dari album baru nya Myspace dan membuat mereka tersedia untuk streaming untuk penggemar. Banyak dari lagu-lagu ini juga bocor ke situs seperti Youtube.
Vesely berencana untuk merilis sebuah EP mengikuti tur saat ini menampilkan semua lagu akustik baru.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar